Monday, February 9, 2009

Sapi Valentine


"Sapi berusia 19 hari ini dinamai Heart atau Hati. Di keningnya kebetulan ada variasi bulu berbentuk hati. Sang pemilik, Kazunori Yamasaki, 51, menyatakan kehadiran sapi ini ''pas dengan Valentine''. Lihat gayanya ketika difoto di peternakan Yamakun, Fujisawa, dekat Tokyo, kemarin (8/2). Tak sadar kalau jadi selebriti, dia belum bisa meninggalkan kebiasaan buruknya." (roy)

moowwww ha ha lucu yah!!..
sapinya bilang :"nyam nyam foto aku ya!!aku (sapi) jg ngrayain valentine lhoo.tapi aku gak doyan chocolate..doyannya rumput segar, moww!!"


sumber : www.jawapos.co.id

3 komentar:

kakve_santi said...

di jual laku berapa ya?????
http://kakve-santi.blogspot.com

lucky said...

gak di jual deh kayake..klo di jual pasti mahal banget.klo aku yg punya tu sapi..pasti kusayang tiap hari:o

Edwin Abiresta Eri said...

Sapi ne apik yahh....import tuhh dari negeri khayangan!!!

Post a Comment