Tuesday, February 17, 2009

Garfield is CooL CaT

teman-teman tau Garfield kan??pasti tau dong..sapa sih yg gak kenal kucing gendut, manja, sok Pinter, sok jadi raja di rumah sendiri..wkwk..




lucunya tu lhooo klo gak disayang ngambek.klo si John (nama org yg punya garfield) suka ma cewek ato binatang laen ato apa aja yg buat perhatian buat Garfield berkurang..kucing orange ini langsung mencari 1000 cara agar penghalang itu pergi dari kehidupan John..KUCING YG ANEH!!(ya namanya jg animasi)

pas yg di film pertama tu ceritanya garfield punya saingan si Odie, anjing yg oleh pacarnya John, dititipin di rumahnya, alhasil tiap hari ada aja usaha Garfield mengusir si Odie..tak pernah berhasil malah membuat Odie tambah disayang oleh John..sampai suatu hari Odie hilang, semua panik tak terkecuali Garfield yg akhirnya sadar bahwa Odie jg hewan yg butuh kasih sayang..kucing itupun akhirnya berpetualang mencari Odie dgn bantuan kawan2 nya (sesama hewan tentunya)



Film Garfield yg ke 2 ini..lebih lucu, karena ternyata di sebuah kerajaan Inggris ada seekor kucing yg sama persis (gendut, lucu, orange) yg sangat diperlakukan istimewa bak seorang raja..tentu aja karena ternyata kucing itu adalah pewaris tunggal tahta kerajaan Inggris..waah bisa dibayangin dong gimana seekor kucing konyol mendapat tahta kerajaan!!!

akhirnya ketika Garfield ikut John jalan2 ke kota tsb dan tertukar oleh kucing kerajaan..banyak kejadian aneh yg terjadi. Garfield menjadi RAJA untuk sesaat dan kucing kerajaan menjadi kucing biasa..uuuhhh akhirnya dgn perjuangan yg begitu melelahkan (untuk 2 ekor kucing kembar, tapi beda nasib..wkwkw) mereka dapat kembali ke tempat masing2.



ni dia detik2 kelahiran si bayi garfield....

Garfield adalah sebuah komik strip oleh Jim Davis yang menceritakan tentang Garfield sebagai tokoh utama yang merupakan seekor kucing peliharaan Jon Arbuckle. Tokoh lainnya adalah Odie, seekor anjing yang kurang cerdas. Pada tahun 2006, komik strip ini dilisensikan kepada sekitar 2.570 surat kabar dan majalah serta memegang rekor pada Guiness World Record sebagai komik strip yang paling luas dilisensikan di dunia. Nama Garfield diambil dari nama kakek Jim, James Garfield Davis, yang dahulu namanya diambil dari nama Presiden Amerika Serikat - James Garfield.

Komik Garfield pertama kali diterbitkan pada 19 Juni 1978 yang juga ditetapkan sebagai hari ulang tahun Garfield. Sosok Garfield dahulu sangat berbeda dengan yang sekarang. Garfield di masa awalnya digambarkan sangat gemuk dan memiliki mata sipit. Mulai 1983 sosok yang sekarang baru mulai muncul.

Cerita-cerita Garfield sangatlah beragam. Mulai dari masalah kucing sampai masalah manusia seperti diet dan kebenciannya terhadap hari Senin. Selain itu, kucing yang sangat menggilai kopi ini juga sering membodohi Odie serta menggoda Jon tentang kesialannya dalam menjalin hubungan cinta.

Pada 2004 dikeluarkan film Garfield: The Movie dengan Garfield yang dihasilkan animasi komputer. Film ini dirilis pada 11 Juni 2004.

Garfield di kehidupan nyata!!!wooww


1 komentar:

lucky said...

aku punya induk kucing ma 2 anaknya yg imoet punya..tapi pas aku pindah rumah,,anaknya yg item diambil ma org (buat dirawat) hu hu sedih deh.. :o

Post a Comment