Monday, March 2, 2009

Video Mesum Guru & Murid

Ini dia ni..kalo udah gini sapa yang patut untuk dipersalahkan??!!murid, guru, atau keduanyaa..mungkin bisa saja pelakunya sengaja merekam perbuatan bejat mereka untuk disebarkan dan akhirnya menjadi konsumsi lingkungan sekolah..jelas aja berdampak negatif baik moral siswa maupun citra baik sekolah itu sendiri..mereka menyamakan fungsi sekolah layaknya lokalisasi, mengalihfungsikan sekolah yang seharusnya sebagai tempat menuntut ilmu...mau di bawa kemana generasi penerus bangsa ini??

Kupang (ANTARA) - Sebuah video mesum yang menggambarkan hubungan intim antara seorang guru dengan muridnya ramai beredar luas di kalangan siswa SMU Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Saya juga baru mendengar laporan adanya video mesum tersebut yang diputar oleh anak-anak sekolah lewat kamera telepon genggam. Malah di tempat saya, ada siswa yang memutar video mesum berdurasi 30 menit itu dalam ruang kelas saat pelajaran sedang berlangsung," kata Kepala SMK Uyelindo Kupang, Tery Seran Narith, Minggu.

Ia mengemukakan hal ini setelah empat orang siswa SMK Uyelindo Kupang diringkus aparat Polsekta Oebobo Kupang, Sabtu (28/2), ketika kepergok sedang memutar video porno lewat kamera telepon genggam.

Diduga kuat, pelaku perbuatan mesum yang diabadikan lewat kamera telepon genggam itu adalah seorang guru dengan siswa sebuah sekolah di Kota Kupang.

Saat ini, aparat kepolisian sedang melacak pelaku perbuatan mesum tersebut, karena sudah beredar luas dan menjadi bahan pembicaraan para guru dan murid di kota ini.

"Masalah video mesum itu menjadi pembicaraan hangat para guru di Uyelindo. Kami serahkan sepenuhnya persoalan tersebut kepada aparat kepolisian untuk melacaknya setelah mengamankan empat orang siswa yang tertangkap tangan sedang memutar video porno tersebut," kata Tery Seran.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, kata Kepala SMK Uyelindo Kupang, video mesum yang diduga menggambarkan hubungan intim antara seorang guru dengan murid itu sudah beberapa kali diputar di dalam ruang kelas oleh siswa yang diamankan polisi itu.

Melihat rekaman video tersebut, diduga kuat adegan porno yang diduga dilakonkan seorang guru dan siswa itu berlangsung di sebuah aula sekolah.

Namun, pelaku adegan mesum itu belum diketahui identitasnya. Saat ini, aparat kepolisian masih melacak pelaku adegan mesum tersebut.

3 komentar:

Inuel ^^ said...

ati ati loh,,,,,
nga punya rasa kli yah thu org kok ampe bis aberbuat kyk gtu! :?

lucky devi said...

iya bener!!aku juga gak nyangka banget..!!mending tu mereka menyembunyikan aib daripada mengumbar aib..memalukannnn :|

TILLA SHOP said...

Produk dijamin asli
TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://tilla-shop.blogspot.com/
BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

Dijual

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
Rp.450.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Acer Aspire S3-951-2364G34iss
Rp. 1.200.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mm
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000

Post a Comment