Saturday, March 7, 2009

hati hati CuRanMor!!!..

Kemaren aku dapet kabar kalo temenku ada yang kehilangan motor Honda Mega Pro black NoPol H di daerah Sampangan (kota Semarang) ceritanya dia lagi maen ke rumah pacarnya, tu motor ditinggal di halaman, padahal dah dikunci double (setang dan pengaman laennya) eh tetep aja tu maling lebih pinter..selang 2 jam pas mau pulang..motor udah hilang lenyap tak berbekas..langsung deh lemezz lunglai bagai tak bertulang..yang namanya cowok pastilah gak bakal nangis paling cuman menjerit jerit dalam hati..
Kasian ya temenku..udah kerja keras banting tulang daging keringat dsb buat beli tu motor, eh seenaknya diambil orang a.k.a maling!!

Tindakan pertama dia ya lapor polisi!!dan ternyata ada 8 kasus yang sama yaitu CuRanMor dalam wilayah yang sama!!waaah jadi tugas berat pak polisi yaaa..!!denger denger sih udah banyak polisi yang berkeliaran menyisir wilayah itu..smoga aja yah cepet ketangkep tu maling nakal!!

Ada lagi nih, aku denger cerita kalo ada temenku yang lagi nonton bola di Stadion Jatidiri, lucunya tu maling cuman nyuri ban motor (dua duanya)---> motornya masih ada..huauaauuu lha pulang nya pake apa dong..kan gak bisa nggelinding.hehehee

Pokoknya dimanapun kita berada harus hati hati aja deh..ingat kata bang Napi kejahatan bisa terjadi dimanapun, kapanpun, dan siapapun juga dan kejahatan bisa muncul karena kita sendiri (maksutnya???) HATI-HATI!!

0 komentar:

Post a Comment