Wednesday, January 14, 2009

SASSY GIRL-CHUN HYANG

Sassy Girl, Chun-hyang (KBS 2005) adl interpretasi dari Legenda Chun-hyang dalam konsep modern. Cerita dimulai ketika Lee Mong-ryong, siswa SMA yg pindah dari Seoul ke Namwon, Provinsi Jeolla Utara. Ternyata satu sekolah dgn Chun-hyang, siswa no 1 di sekolah tsb, walau dgn latar belakang keluarga yg miskin dan ibu yg bekerja di klub malam, Chun-hyang tumbuh menjadi gadis yg pintar dan ceria...


Awal pertemuan emang didominasi pertengkaran..sampai suatu hari Chun-hyang sakit gara2 jatuh ke danau, kemudian Lee Mong-ryong bersama Han Dan Hee dan Pang Ji Hyuk menjenguk, kebetulan ibunya Chun-hyang harus pergi bekerja, jadi mereka bertiga harus menginap untuk menjaga Chun-hyang..malamnya Lee Mong-ryong menemukan sebotol minuman dan menghabiskannya sampai gak sadar tidur di sebelah Chun-hyang..dan kabar itu pun akhirnya tersebar ke sekolah krn kecerobohan Han Dan Hee dan Pang Ji Hyuk..akibatnya beasiswa Chun-hyang harus dicabut ato dgn pilihan lain menikah dgn Lee Mong-ryong..sebelumnya Lee Mong-ryong sempat bertemu dgn Chae-rin, gadis yg dia panggil "kakak", untuk menyatakan perasaannya..di luar dugaan Chae-rin menolak perasaan itu, krn sudah ada lelaki lain.

Tanpa pikir panjang terjadilah pernikahan itu..tentu saja mereka berdua sepakat melakukan kontrak jika setelah lulus nanti pernikahan selesai alias berpisah..Tapi seiring berjalannya waktu Chun-hyang diam2 mulai menyukai Lee Mong-ryong..tapi gak pernah mengutarakannya..Suatu hari di taman Chun-hyang bertemu dgn Byun Hak Do, seorang produser film terkenal..saat itulah Byun Hak Do mulai tertarik pada Chun-hyang, berusaha mendekati tak peduli Chun-hyang sudah menikah..

Saat ujian sekolah Chun-hyang berusaha keras membantu Mong-ryong, cinta pertamanya agar dapat lulus dan kuliah di universitas terkenal di Seoul. Ternyata kakak Chae-rin sudah putus dgn pacarnya dan mencoba kembali menerima perasaan Lee Mong-ryong..akhirnya Chae-rin dan Byun Hak Do bekerja sama untuk memisahkan Lee Mong-ryong dan Chun-hyang..namun pada akhirnya tidak berhasil dan mereka dapat menikah kembali dan hidup bahagia..

Cast
Han Chae Young as Sung Choon Hyang
Jae Hee as Lee Mong Ryong
Uhm Tae Woong as Byun Hak Do
Park Shi Eun as Hong Chae Rin

Cast:
Lee In Hye as Han Dan Hee
Moon Ji Yoon as Pang Ji Hyuk
Kim Chung as Kong Wol Mae (Choon Hyang's mother)
Ahn Suk Hwan as Mong Ryong's father

Choi Ran as Mong Ryong's mother
Joo Ho as Dong Soo
Lee Han Wie as teacher
Hong Ji Young as Mi San
Park Shi Hoo as Chae Rin's boyfriend
Lee Gun as Director Baek (Byun Hak Do's subordinate)

0 komentar:

Post a Comment