Sunday, March 8, 2009

Air Hujan Penawar AIDS

Duh lama ke pending nih artikel, sampe tenggelam ketumpuk artikel laen, bahkan udah kelewat masuk musim kemarau, tapi gak pa pa deh, semoga tetep ada gunanya.

Teringat masa kecil asik kalo hujan hujanan, walau udah dimarahin ma orang tua gak boleh hujan hujanan..ntar bisa sakit!!tetep aja nekat..hari ini hujan dueress banget biasa lah..banjirr banjir!!mengguyur kota membasahi jalan jalan..berasa sejuk dan damai!!wah pokoknya enak lah kalo hujan..ditemani selimut bantal cemilan dan gak ketinggalan nonton tv..asik asik.
hei air hujan ada manfaatnya lhoo, jadi gak cuman bikin sakit. dengan catatan kita minum air hujan secara teratur..denger denger air hujan tu bisa :

1. Menetralkan racun dalam tubuh, karena ternyata air hujan dapat membersihkan tubuh kita dari oxydant dan toxin ---> mencegah mutasi sel biasa ke sel kanker.
2. Mengobati AIDS, karena mengembalikan sisten kekebalan tubuh secara berkala.
3. Bisa melembutkan dan meremajakan kulit kembali..
4. dan masih banyak lagi..(aku lupa sih, ntr klo inget aku tambahin yaaa..)

So ternyata air hujan ternyata gak cuman bisa bikin sakit doang, di balik itu bermanfaat bagi kita yang bisa memanfaatkan, bukan kah Tuhan selalu menciptakan segala sesuatu dengan seimbang..ada siang dan malam, ada bulan dan matahari, ada panas dan dingin, dan masih banyak lagi...

0 komentar:

Post a Comment